Milan VS Monza, tim mana kah yang akan menang?

  • 38

Milan VS Monza, tim mana kah yang akan menang?

milan vs monza

Liga Italia 2022-2023 AC Milan vs Monza pada Sabtu 22 Oktober 2022 pukul 23:00 WIB.

Bos AC Milan Stefano Pioli tetap skeptis untuk membawa salah satu pemain mudanya ke lapangan jelang pekan ke-11 Liga Italia 2022-2023.

Pemain muda AC Milan yang dimaksud adalah Charles de Catelair. Milan vs Monza

Gelandang serang berusia 21 tahun itu cedera dalam pertandingan Liga Champions 2022-23 melawan Chelsea pada 11 Oktober 2022.

Stefano Pioli

Karena alasan inilah Stefano Pioli tidak membawa Charles de Quetrare bersamanya pada 16 Oktober 2022, melawan Verona di Pekan 10 Liga Italia. Namun, kabar baik datang kepada Rossoneri (julukan AC Milan). Milan vs Monza

ANTARA melaporkan pada Jumat (21 Oktober 2022) bahwa Charles de Ketral telah kembali fit dan telah bergabung dengan AC Milan dalam sesi latihan.

Pemain Belgia itu telah menjalani latihan penuh bersama skuat dan diharapkan siap bergabung dengan Rossoneri melawan Monza.

Meski begitu, Stefano Pioli tidak yakin. Dia masih ragu untuk mendatangkan Charles de Kettlerray untuk pertandingan besok malam melawan Monza.

Selain itu, Rossoneri menerima kabar baik lainnya. Guard senior mereka Simon Kjaer dilaporkan telah kembali berlatih bersama tim. Milan vs Monza

Kiper Mike Mainion, sementara itu, harus absen lebih lama. Ini karena cedera betis yang dia temukan selama beberapa hari terakhir.

AC Milan

Sebagai informasi tambahan, AC Milan sedang dalam tren positif usai mengalahkan Verona 2-1 akhir pekan lalu.

Kemenangan itu menempatkan AC Milan di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A musim 2022-2023 dengan 23 poin.

Rossoneri hanya tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Napoli. Milan vs Monza

Stefano Pioli dikatakan sedang mempertimbangkan beberapa perubahan pada susunan pemain untuk pertandingan melawan Monza.

 

Laga Serie A pekan ini akan mempertemukan AC Milan vs Monza di San Siro pada Sabtu (22 Oktober 2022) pukul 23:00 PT.

Artinya, pelatih AC Milan kemungkinan besar akan mengubah susunan pemain tim sebelumnya saat mengalahkan Verona.

Seperti yang dilaporkan oleh Manuel Baiocini dari Sky melalui Milan News, Pioli sedang mempertimbangkan beberapa perubahan skuad berdasarkan pertandingan Sabtu melawan Monza.

Seperti yang dikatakan Tribun Jogja dari SempreMilan, Ante Rebic kemungkinan akan tampil sejak awal. Milan vs Monza

Ante Rebic merayakan mencetak gol dalam pertandingan Serie A antara Empoli dan AC Milan di Stadion Carlo-Castellani di Empoli pada 1 Oktober 2022.

Namun masih harus dilihat apakah ia akan bermain sebagai winger untuk menggantikan Rafael Leo atau sebagai center.

Stefano Pioli dikabarkan ingin memainkan Divock Origi untuk pertandingan AC Milan melawan Monza di San Siro. Milan vs Monza

Mantan penyerang Liverpool itu sebelumnya bermain selama 45 menit melawan Verona, terlama dalam satu pertandingan sejak kedatangannya.

Tetapi juga tidak jelas apakah Origi akan bertarung bersama Rebic.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli memberikan penghormatan kepada Divock Origi dan Charles de Caitrall

Pertahanan dan lini tengah juga bisa berubah.

Simon Kjaer, sekarang pulih sepenuhnya, bisa kembali ke starting lineup setelah absen karena cedera.

Pada saat yang sama, ada ruang untuk Tommaso Poberga di lini tengah. Milan vs Monza

Poberga AC Milan 2-1 Cologne
AC Milan vs Monza

Sementara itu, pejabat pertandingan yang bertanggung jawab atas pertandingan Sabtu malam antara AC Milan dan Monza di San Siro telah diidentifikasi, dengan Livio Marinelli sebagai wasit.

Seperti yang dikonfirmasi oleh rekan-rekan kami di SempreMilan.it, Livio Marinelli akan menjadi wasit pertandingan antara Rossoneri dan tetangga mereka di Lombard.

Ia akan dibantu oleh asisten Cigarelli dan Palermo sebagai hakim garis dan ofisial keempat Plontra. Kepala VAR adalah Guida, yang dibantu oleh Mondin.

AC Milan hanya memiliki dua preseden sebelum Marinelli. Milan vs Monza

Yang pertama adalah hasil imbang 0-0 dengan Bologna di paruh kedua musim kejuaraan Serie A, dan yang terbaru adalah kemenangan 4-2 atas Udinese untuk memulai musim.

Untuk Monza, bagaimanapun, ukuran sampel yang jauh lebih besar tidak terlalu positif, karena ia telah memimpin enam pertandingan mereka dengan nol kemenangan.

Sebaliknya, mereka menang empat kali imbang dan dua kali kalah

Penulis berharap agar semua pembaca artikel ini sehat selalu dan diberikan rezeki berlimpah

Jangan lupa untuk selalu mendukung situs Apsim 2016 agar para admin dapat mengupdate berita berita menarik yang sedang hangat dibicarakan oleh masyarakat

Milan VS Monza, tim mana kah yang akan menang? Liga Italia 2022-2023 AC Milan vs Monza pada Sabtu 22 Oktober 2022 pukul 23:00 WIB. Bos AC Milan Stefano Pioli tetap skeptis untuk membawa salah satu pemain mudanya ke lapangan jelang pekan ke-11 Liga Italia 2022-2023. Pemain muda AC Milan yang dimaksud adalah Charles de Catelair.…

Milan VS Monza, tim mana kah yang akan menang? Liga Italia 2022-2023 AC Milan vs Monza pada Sabtu 22 Oktober 2022 pukul 23:00 WIB. Bos AC Milan Stefano Pioli tetap skeptis untuk membawa salah satu pemain mudanya ke lapangan jelang pekan ke-11 Liga Italia 2022-2023. Pemain muda AC Milan yang dimaksud adalah Charles de Catelair.…