Argentina tidak pede hadapi Piala Dunia 2022

  • 51

Argentina tidak pede hadapi Piala Dunia 2022

argentina

Timnas Argentina MEGASTAR, Lionel Messi, menyebut 3 negara sebagai kandidat kuat Piala Dunia 2022 Kandidat terkuat Piala Dunia.

“Ketika Anda berbicara tentang kandidat, tim yang sama selalu disebutkan.

Jika saya harus mengatakan itu, saya pikir Brasil, Prancis, dan Inggris sedikit lebih tinggi dari yang lain,” kata Lionel Messi, Rabu (November 2022).16) mengutip Sky Sports mengatakan.

tim nasional brasil

(Timnas Brasil Sebut Messi Kandidat Piala Dunia 2022)

Meski begitu, pemain andalan PSG itu yakin apapun bisa terjadi di Piala Dunia Lionel Messi juga mengharapkan awal terbaik untuk Piala Dunia 2022.

Di Piala Dunia 2022, Argentina akan berada di Grup C bersama Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia.

Argentina akan menghadapi Arab Saudi pada laga pembuka Grup C Piala Dunia 2022 pada Selasa, 22 November 2022 pukul 17.00 WIB.

“Piala Dunia sangat sulit dan apapun bisa terjadi. Kami sangat senang. Kami memiliki tim yang bagus dan saya sudah menantikannya.

Tapi, saya pikir kami akan melakukannya secara bertahap,” ujarnya.

“Kami ingin Piala Dunia dimulai sebaik mungkin. Kami akan lebih mengenal satu sama lain sambil bermain lebih banyak dan menghabiskan lebih banyak waktu di lapangan,”

lanjut pesepakbola peraih tujuh Ballon d’Or itu.

Selain itu, timnas Argntina menjadi salah satu tim unggulan Piala Dunia 2022. Timnas Argntina berjuluk La Albiceleste ini sudah dua kali menjuarai Piala Dunia, pada tahun 1978 dan 1986.

tim nasional argentina

Tim asuhan Lionel Scaloni memiliki posisi yang baik untuk memenangkan Piala Dunia 2022, dengan tim nasional Argentina telah memenangkan Copa America 2021 dan final Piala Dunia 2022 dalam 15 bulan terakhir.

Berikut 3 kandidat kuat Piala Dunia 2022 menurut Lionel Messi:

1. Timnas Brasil.

2. Timnas Prancis

3. Timnas Inggris

Superstar Argentina Lionel Messi mengingatkan timnya untuk realistis di Piala Dunia 2022 meski menjadi salah satu favorit.

Argntina memang menjadi salah satu favorit juara Piala Dunia 2022 di Qatar pada 20 November hingga 18 Desember.

Reputasi tim-tim besar dan kehadiran pemain bintang, terutama Lionel Messi menjadi alasannya.

Namun, Lionel Messi memilih timnya mawas diri dan realistis menghadapi persaingan di turnamen yang diadakan empat tahun sekali itu.

“Argentina tidak memainkan banyak pertandingan dengan tim-tim Eropa.

Saya pikir Argentina sedang dalam momen yang baik, tetapi itu tidak boleh hilang dalam kegilaan masyarakat,” kata Messi, dikutip BolaSport.com dari BolaSport.com dari Barça Globe.

“Kami tidak percaya terlambat bahwa kami bisa memenangkan Piala Dunia 2022. Argntina harus realistis dan menjalani setiap pertandingan selangkah demi selangkah.”

Pemain berusia 35 tahun itu percaya ada tiga negara dengan potensi gelar yang sama seperti Argntina.

“Terlepas dari cedera mereka, saya pikir Prancis memiliki skuat yang luar biasa untuk Piala Dunia 2022.”

“Brasil juga punya pemain bagus, mereka punya Neymar.”

“Bahan Brasil bagus untuk Piala Dunia di masa depan.”

“Selain itu, Spanyol adalah tim dengan gaya permainan yang jelas. Mereka berlari, merebut kembali bola, dan memiliki tim yang penuh dengan pemain bagus.”

“Spanyol punya banyak pemain bagus, mereka konsisten di setiap pertandingan, tidak masalah siapa yang mereka lawan,” ujar Messi lagi.

 

Lionel Messi juga memiliki kepercayaan penuh pada pelatih Argentina Lionel Scaloni.

“Lionel Scaloni memiliki kepribadian yang spesial. Dia pelatih yang sangat bagus,” katanya.

“Hal terbaik tentang Scaloni adalah keterampilan komunikasinya dan cara dia mengelola tim Argentina.”

“Scaloni memiliki keyakinan, dia tidak peduli apa kata orang. Cara dia memperlakukan para pemainnya telah membantu membentuk Argentina hari ini,” kata Messi.

Argentina berada di Grup C Piala Dunia 2022 bersama Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia.

Perjalanan pemenang Piala Dunia dua kali dimulai dengan pertandingan melawan Arab Saudi (22 November 2022).

Lionel Messi dkk. Kemudian menghadapi Meksiko (26 November 2022) dan diakhiri dengan pertandingan melawan Polandia (30 November 2022).

Kapten Argentina Lionel Messi memuji Lionel Scaloni. La Pulga menyebut pelatih Albiceleste itu spesial.

Scaloni telah melatih Argntina sejak Agustus 2018 dan memainkan 49 pertandingan dengan rekor 33 kemenangan, 12 seri, dan hanya 4 kekalahan.

Di bawah penahanan Scaloni, Argntina telah mencapai hasil yang baik. Tim Tango telah memenangkan Copa America 2021.

Gelar lain untuk Argentina setelah memenangkan final 2022. Pada 1 Juni 2022, Argentina mengalahkan Italia 3-0 dalam pertandingan di Stadion Wembley di London, Inggris.

Dengan kiprah bagus tim Argntina, Messi tak segan memuji Scaloni. Kepribadian pelatih berusia 44 tahun itu dianggap spesial oleh pria 35 tahun itu.

“Scaloni selalu memiliki kepribadian khusus. Dia adalah pelatih yang sangat baik. Yang terbaik dari dia adalah komunikasi dan cara dia mengelola tim,” kata Messi memuji Scaloni di Ole.

“Dia memilih pemain terbaik untuk tim nasional. Dia percaya tapi tidak membaca apa yang dikatakan orang lain.

Cara dia memperlakukan para pemain membuat tim seperti sekarang ini,” tambahnya.

Argentina berada di Grup B Piala Dunia 2022, di mana mereka berada di grup yang sama dengan Arab Saudi, Polandia, dan Meksiko.

Pada pertandingan pertama, tim Tango akan menghadapi tim Arab Saudi di Stadion Lusail yang ikonik.

Di Grup B, Argentina lolos sebagai unggulan teratas. Setelah itu, Polandia akan melaju ke babak semifinal.

Argentina tidak pede hadapi Piala Dunia 2022 Timnas Argentina MEGASTAR, Lionel Messi, menyebut 3 negara sebagai kandidat kuat Piala Dunia 2022 Kandidat terkuat Piala Dunia. “Ketika Anda berbicara tentang kandidat, tim yang sama selalu disebutkan. Jika saya harus mengatakan itu, saya pikir Brasil, Prancis, dan Inggris sedikit lebih tinggi dari yang lain,” kata Lionel Messi,…

Argentina tidak pede hadapi Piala Dunia 2022 Timnas Argentina MEGASTAR, Lionel Messi, menyebut 3 negara sebagai kandidat kuat Piala Dunia 2022 Kandidat terkuat Piala Dunia. “Ketika Anda berbicara tentang kandidat, tim yang sama selalu disebutkan. Jika saya harus mengatakan itu, saya pikir Brasil, Prancis, dan Inggris sedikit lebih tinggi dari yang lain,” kata Lionel Messi,…